Minggu, 10 Februari 2008

Dokter India Amoral Dihukum Mati

CHENNAI: Profesi dokter, ternyata banyak disalah artikan para penyandangnya. Namun kenakalan yang dilakukan dokter L. Prakash sangat keterlaluan. Dokter yang hidup di negara India itu bersama kaki tangan melakukan perbuatan yang mencoreng citra dunia kedokteran.
Dokter Prakash bersama tiga kaki tangannyan melakukan perbuatan amoral. Selain menayangkan adegan bugil para pasien yang ditangani, ia juga memaksa beberapa pasiennya untuk melakukan adegan seks dengan pria bukan pasangan sahnya dengan ancaman. Selanjutnya rekaman adegan amoral itu ditayangkan dalam situs internet berbayar. Tak pela lagi kenakalannya itu mengantar Prakash untuk dihukum mati, Kamis (7/2) lalu.

Sedangkan ketiga kaki tangan dokter ahli ortopedi L.Prakash telah dihukum tujuh tahun penjara oleh pengadilan di sebelah selatan Kota Chennai karena menolong dokter Prakash dalam penayangan gambar bugil ini di internet.

Thenkodi Wilson, seorang penuntut umum, mengungkapkan kepada REUTERS bahwa Prakash ditemukan bersalah dengan memfilmkan para pasien wanitanya dan menayangkan viedonya di situs berbayar.

Dia juga bertanggung jawab karena membujuk orang-orang untuk datang ke rumahnya untuk melakukan hubungan seks.

Para kaki tangan Prakash, dua dari ketiganya merupakan staf medis, ditemukan bersalah karena melakukan intimidasi, menculik, dan memaksa korban untuk melakukan hubungan seksual.

sumber: REUTERS/ naskah

teks foto: Salah satu korban sindikat dokter Prakash yang jadi bukti pengadilan.

0 komentar:

Posting Komentar