Jumat, 11 September 2009

Pasangan Aktor Cilik 'Slumdog' Siap Adu Akting dengan Hopkins


DUA aktor belia Slumdog Millionaire, Rubina Ali dan Azharuddin Mohammed Ismail, disebut-sebut akan kembali menjajal dunia akting Hollywood. Kali ini, pemeran Latika dan Salim dalam film peraih Oscar itu, akan beradu peran dengan aktor kawakan Anthony Hopkins dalam film Lord Owen's Lady.

Ali dan Ismail, seperti diberitakan WENN, sudah menandatangani kontrak keterlibatan dalam film tersebut, awal September ini. Sementara, Hopkins masih dalam negosiasi. Meski begitu peluang Hopkins untuk membintangi film tersebut besar kemungkinan akan menjadi kenyataan. 
  
Belum dijelaskan secara rinci peran apa yang akan dimainkan Ali dan Ismail dalam film drama tersebut.  

Kabar keterlibatan kedua bocah Mumbai, India itu, dalam film Lord Owen's Father mulai ramai dibicarakan hanya beberapa hari meninggalnya ayah Ismail, yang wafat karena penyakit TBC pada 4 September lalu. 

"Sangat menyedihkan, padahal ayahnya sangat menginginkan dia (Ismail) bisa melihat anaknya terlibat dalam film kami," ujar produser eksekutif Lord Owen's Martin Pennell kepada The Sun.

Rubina Ali dan Azharuddin Mohammed Ismail berhasil mencuri perhatian ketika terlibat dalam film garapan Danny Boyle. Keduanya merupakan anak kampung dari kawasan kumuh di Mumbai.  

Awal tahun 2009, keduanya juga ikut terlibat dalam film produksi Bollywood, Kal Kisne Dekha. Dalam film tersebut, mereka beradu peran dengan aktor Hollywood Shah Rukh Khan. (vd/kmp)

0 komentar:

Posting Komentar