Kamis, 06 Agustus 2009

Tatang Istiawan Tak Gentar Dilaporkan oleh Wisnu Wardhana


Buntut Berita Dugaan Selingkuh (3)


BOS koran Surabaya Pagi, H. Tatang Istiawan sangat menghargai langkah Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Surabaya Wisnu Wardhana yang lapor ke Polwiltabes Surabaya akibat pemberitaan dugaan selingkuhnya dengan salah calon anggota DPRD Jatim Feriyal Naftalin.


Sebab pemberitaan yang dinilai fitnah oleh Wisnu maupun Feriyal, telah melalui prosedur jurnalistik yang ada. "Saya hargai Pak Wisnu menggunakan jalur hukum," kata Tatang seperti dikutip detiksurabaya.com melalui pesan singkat SMS, Kamis (6/8/2009).


Menurut Tatang pihaknya sudah melakukan wawancara dengan Wisnu, mengkonfirmasi mengenai isu perselingkuhan dengan caleg separtainya Feriyal Naftalin."Kami juga sudah melakukan wawancara dengan Pak Wisnu, setelah sehari sebelumnya. Ketika dikonfirmasi lewat telepon hanya jawab singkat dan langsung menutup teleponnya," ujarnya.


Akibat memuat berita tentang perselingkuhan Wisnu Wardhana tersebut, Koran Surabaya Pagi dilaporkan ke polisi dan dewan pers oleh Ketua DPC Demokrat Surabaya Wisnu Wardhana. Pria yang disebut-sebut kandidat walikota Surabaya ini melaporkan media yang dipimpin Tatang Istiawan ke Polwiltabes Surabaya, Rabu (5/8/2009).


Sikap memilih jalur hukum itu dilakukan Wisnu, karena tidak terima atas pemberitaan tentang tudingan perselingkuhannya dengan Feriyal Naftalin, salah satu caleg Partai Demokrat terpilih dari dapil I untuk DPRD Jatim. Dia menilai pemberitaan itu fitnah. Feriyal adalah istri resmi Prof Dr Ahmad Zahro, guru besar IAIN Sunan Ampel Surabaya. (vd/detiksurabaya)

0 komentar:

Posting Komentar