Selasa, 28 April 2009

Andi: Demokrat Tak Pernah Gunakan Teknik Pecah Belah


Ketua DPP Partai Demokrat bidang Sumber Daya Manusia Andi Mallarangeng menegaskan, Partai Demokrat tidak pernah menggunakan metode pecah belah internal partai lain untuk memenangkan pertarungan pemilihan presiden 2009. Demokrat memilih menggunakan cara-cara santun dalam berpolitik di Tanah Air. "Metode itu (pecah belah) jauh dari sifat-sifat partai demokrat. Partai Demokrat santun, menghormati partai lain," ujar Andi saat dihubungi di Jakarta, Selasa (28/4).

Andi mengatakan, Demokrat lebih memilih mengurusi partai sendiri dibanding merecoki urusan internal partai lain. "Jangan kalau ada persoalan dalam partai masing-masing kemudian disalahkan partai orang lain," paparnya.

Lebih lanjut pria yang menduduki jabatan Juru Bicara Kepresidenan ini mengaku tidak mengantongi rencana menggugat Partai Golkar atau Jusuf Kalla yang telah menghembuskan kabar ada pemain yang mencoba memecah belah Partai Golkar. "Tidak ada rencana gugatan karena kami tidak merasa tertuduh. Dan tidak melakukan apa-apa. Dan memang tidak ada urusan dengan kami," pungkasnya.

Andi menambahkan, Partai Demokrat menghormati apapun keputusan Partai Golkar yang tertuang dalam rapimnassus. "Kami menghormatinya. Walaupun kami tetap membuka pintu untuk bekerja sama dengan Partai Golkar," tandasnya. (kom)

0 komentar:

Posting Komentar