Jumat, 07 Mei 2010

Anang - Syahrini Sekamar di Papua

KABAR mengejutkan datang dari Papua. Penyanyi sekaligus pencipta lagu Anang Hermansyah dikabarkan tidur sekamar dengan Syahrini, teman duetnya, saat mereka manggung di Bumi Cendrawasih. Mendengar kabar tak sedap tersebut, mantan suami vokalis pop Krisdayanti itu malah santai-santai saja.

"Enggak. Aku jawab enggak. Enggak sekamar," bantah Anang saat ditemui di ruko yang jadi tempat tinggalnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2010).

Diakui Anang, ia tak mau terbawa emosi mendengar kabar tersebut. Toh, anak bungsu Anang, Azriel, tahu persis apa yang sebenarnya terjadi. "Aku bilang rumor seperti itu pasti ada. Aku sudah tahu itu. Tapi kan anakku (Azriel) juga ikut," ujarnya.

Anang sendiri sudah bisa memprediksi bakal digosipkan demikian dengan Syahrini. Namun, menurutnya, hal itu merupakan risiko dari sebuah pekerjaan. "Enggak apa-apa. Aku bilang semua yang terjadi enggak apa-apa. Pasti ada omongan seperti itu dan buat aku itu bagian dari pekerjaan aku," imbuh Anang.

Anang sadar betul bahwa status duda yang disandangnya, ditambah kedekatannya dengan Syahrini, akan selalu menjadi santapan hangat bagi kalangan media. Namun, Anang punya alasan sendiri bahwa kedekatan itu berkaitan erat dengan kesibukan mereka sebagai teman duet. Menurut Anang, pekerjaanlah yang menuntutnya harus selalu bersama Syahrini. 

"Ini kan duetnya memang selalu berdua, pasti selalu manggung berdua. Jadi, apa pun yang terjadi, aku sama Rini (demikian Syahrini biasa disapa) itu akan jadi bahasan. Menariknya karena aku seperti ini, dan kalau terjadi pembicaraan seperti itu, aku terima aja," ungkapnya.

"Hal apa pun yang diapresiasi masyarakat akan ku perhatikan," sambungnya.

Apa pun gosipnya, Anang menegaskan bahwa apa yang dilakukannya dengan Syahrini hanya sebatas pekerjaan semata. "Apa yang aku lakukan bareng Rini itu konteksnya ada, dan tak sejauh tanggapan orang. Yang penting kitanya enggak seperti itu," tutupnya.(kom/vd)

0 komentar:

Posting Komentar